XtGem Forum catalog
Home
Demi melaksanakan ibadah umroh, diperlukan serangkaian persiapan. Dari mulai kesehatan badan sampai mengenali karakter iklim di Mekkah.

Ini Lho Paket Umroh Harga Murah Dari Empat Operator Seluler

Hampir seluruh operator selular di Indonesia memberikan penawaran biaya khusus untuk ibadah umroh. Hal ini dijalankan operator untuk memberikan kemudahan bagi jamaah dari Indonesia untuk berkomunikasi dengan teman, ataupun keluarga di Tanah Air saat ada di Arab Saudi.

Kali ini kami memberikan 4 alternatif paket umroh dari masing-masing operator, adalah Telkomsel, XL, Indosat Ooredoo, serta Tri. Ke-empat operator ini memiliki paket menarik untuk umroh yang bisa jadi opsi.

Berikut empat paket umroh dari masing-masing operator.

1. Paket Umroh Telkomsel
Telkomsel memiliki paket khusus untuk konsumennya yang akan melakukan ibadah umroh di tanah suci. Paket ini lebih tepatnya yaitu paket untuk Arab Saudi dan negara Timur Tengah lainnya yang mencakup Arab Saudi, Mesir, Palestina, Qatar, Turki, Yordania, Uni Emirat Arab dan Israel. Paket umroh ini menawarkan paket lengkap untuk memenuhi kebutuhan telpon, SMS serta internet serta juga keperluan paket data saja.

2. Paket Umroh XL
Untuk pelanggan XL yang bakal berangkat ke Arab Saudi bisa menggunakan kartunya tanpa perlu melaksanakan penggantian kartu selama di sana. Tarifnya terbilang murah adalah nelpon ke Indonesia Rp 5.000 per menit dan internet Rp 35.00 per hari. Sedangkan untuk para konsumen prabayar, terdapat opsi paket roaming menarik ialah Paket Umroh Combo.

3. Paket Umroh Indosat Ooredoo
Sementara Indosat memiliki bermacam-macam alternatif paket umroh yang dapat dibeli oleh pelanggan loyalnya, berbeda dari paket umroh yang ditawarkan operator lainnya. Sebab, kecuali dapat membeli kuota untuk pengaplikasian sendiri, bisa juga mengirimkannya kepada sahabat maupun kerabat. Ini pastinya akan memberikan kemudahan tersendiri bagi pelanggan Indosat Ooredoo.

4.Paket Tri Ibadah
Operator ini menawarkan paket khusus bagi pelanggannya yang akan menjalankan ibadah ke tanah suci. Paket ini dinamai dengan "Tri Ibadah". Operator seluler yang berkerjasama dengan Tri di Arab Saudi ada tiga, yaitu Mobily, STC serta ZAIN.

Simak pula pelbagai info mengenai travel umroh yogyakarta disini.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE